Pengumuman Pelelangan Umum


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI NGGOREA
Jalan Raya Ende-Bajawa, Kec. Nangapanda
 


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 03/PAN-PBJ / MIN .AR/II /2012
                       
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Program Peningkatan sarana dan Prasarana Aparatur Pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri Nggorea Kab. Ende Tahun Anggaran 2012 akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut :
1.      Paket Pekerjaan
         Nama Paket Pekerjaan                    :  REHABILITASI BERAT RUANGAN KELAS DAN WC SEKOLAH          
         Nilai Total HPS                                :  Rp. 180.181.000 (Seratus Delapan Puluh Juta Seratus Delapan Puluh Satu Ribu  Rupiah)
         Sumber Dana                                   : APBN  2012

2.      Persyaratan Peserta
-          Memiliki SIUJK
-          Memiliki SBU dengan Klasifikasi Bidang Arsitektural (21000) sub bidang Bangunan – bangunan Non Perumahan lainnya  (21005) Grade 2,3,4

3.      Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat :
Madrasah Ibtidaiyah Negeri Nggorea Kab. Ende
Jl. Raya Ende  -Bajawa Kec. Nangapanda Kab. Ende
Website : Kemenag Kab. Ende
4.      Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
1.
Pendaftaran dan Pengambilan
Dokumen Pengadaan
Senin, 9 Juli  s.d.
Kamis, 14 Juli  2012
08.00 s.d. 12.00 wita
2.
Pemberian Penjelasan
Kamis, 12 Juli  2012
10.00 wita  s.d. selesai
3.
Pemasukan Dokumen Penawaran dan
Batas akhir pemasukan penawaran
Senin, 16 Juli 2012
08.00 s.d. 10.00 wita
10.00 wita
4.
Pembukaan Dokumen Penawaran
Senin, 16 Juli 2012
10.15 wita
5.
Evaluasi Penawaran
Selasa, 17 Juli s.d.
 jumat, 20 Juli 2012

6.
Klarifikasi
Senin,23 Juli  2012

7.
Berita Acara Hasil Pelelangan
Selasa,24 Juli  2012

7.
Penentapan Pengumuman Pemenang
Rabu,25 Juli 2012

8.
Masa Sanggah
kamis,  26  Juli  2012 s.d
Selasa , 31 Juli  2012

8.
Penerbitan SPPBJ
11 Agustus  2012


 
5.      Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6.      Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7.      Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan  softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Ende, 9 Juli  2012
PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA
KETUA,

TTD

YOHANES BAPTISTE SEJA,S.FIL
NIP. 19761217 200501 1 002