PELANTIKAN PEJABAT ESELON IV LINGKUP KEMENTERIAN AGAMA KAB. ENDE

        Pada hari Senin, 07 November 2011 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende telah berlangsung upacara pelantikan pejabat eselon IV di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende. Pejabat yang dilantik adalah Drs. Nikolaus Nuka sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Katolik pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende selama 8 tahun. Pejabat berikutnya adalah Aloysius Hari, S.Ag sebagai Kepala Seksi Urusan Agama Katolik, sebelumnya beliau adalah staf administrasi pada Seksi Pendidikan Agama Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende.
Sedangkan pejabat Kepala Seksi Urusan Agama Katolik sebelumnya yakni Drs. Ndaeng Benyamin dimutasikan menjadi pejabat eselon IV di lingkup Bidang Urusan Agama Katolik pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Timur. Dan pejabat ketiga yang dilantik adalah Drs. Fransiskus Naga sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Katolik. Sebelumnya beliau adalah Pengawas Pendidikan Agama Katolik tingkat TK/SD pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende.
       Bertindak sebagai pejabat yang melantik adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende, Bpk. Yosef Nganggo, S.Ag. Dalam sambutannya beliau mengucapkan limpah terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja mewujudkan visi misi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende selama ini. Secara khusus kepada Drs. Ndaeng Benyamin yang telah mengabdi selama 3 tahun sebagai kepala seksi urusan agama Katolik. Dan kepada pejabat yang baru dilantik beliau menitip pesan, "tunjukkan merahmu.... kamu bisa." Dalam kesempatan pelantikan ini yang bertindak sebagai saksi adalah H. Pua Ibrahim, S.Pd (Kasi Kependais dan Pemb. Masjid Kemenag Kab. Ende) dan Dua Ferdinandus, S.Ag (Pengawas Pendidikan Agama Katolik Tingkat TK/SD Kemenag Kab. Ende). Dan pendamping rohani adalah Pastor Paroki St. Yosef Freinademetz Mautapaga, Rm. Klemens Soa, Pr. Pelantikan diakhiri dengan makan siang bersama... proficiat kepada pejabat baru, selamat bertugas dan terima kasih kepada pejabat lama... sukses di tempat yang baru. Para pejabat yang baru dilantik berkesempatan bergambar bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende. Dari kiri ke kanan: Aloysius Hari, S.Ag, Yosef Nganggo, S.Ag, Drs. Nikolaus Nuka dan Drs. Fransiskus Naga.